Penulis ‘Doctor Strange 2’ Tanggapi Pertanyaan Penggemar Terkait Wanda Maximoff Mati atau Tidak

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ tengah tayang di bioskop seluruh dunia. Namun yang jadi pertanyaan penggemar adalah apakah karakter Wanda Maximoff mati atau tidak.

Mengutip dari Variety, penulis ‘Doctor Strange 2’ Michael Waldron bocorkan idenya tentang nasib Scarlet Witch di saat-saat terakhir epiknya di film terbaru Marvel. Ia mengatakan dengan hadirnya asap merah di tempat kematian yang seharusnya itu adalah ‘untuk interpretasi’.

Di mana setelah tindakan pengorbanan Scarlet Witch untuk menghancurkan Darkhold, Waldron mengatakan itu masih harus dilihat apakah dia sudah mati atau tidak.

“Kupikir (adegan ‘kematian’ Scarlet Witch) itu untuk interpretasi. Dia membuat semacam tindakan pengorbanan yang menghancurkan Darkhold di setiap alam semesta. Ia lakukan itu untuk melindungi Wanda di setiap alam semesta dari godaan Darkhold,” kata Waldron.

Waldron juga membagikan pendapatnya tentang kehebohan penggemar terkait peran Wanda dalam film tersebut. Ia menglarifikasi bahwa ceritanya tak akan mengubah apa pun tentang apa yang mereka lakukan.

Selain itu juga Wanda jadi penjahat utama di film itu merupakan kelanjutan dari kesedihan yang dirasakan karakter itu dari serial ‘WandaVision’.

Namun faktanya Wanda meninggal di akhir ‘Multiverse of Madness’. Meski penggemar tak ingin mendengarnya, Waldron pun tak akan membenarkan atau menyangkal teori itu.

Tapi mengacu rumor yang mengarah ke film ‘Scarlet Witch-centric yang potensial, sepertinya Elizabeth Olsen akan kembali sebagai karakter Wanda alias Scarlet Witch.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini