‘Loki Season 2’ Resmi Mulai Syuting pada 6 Juni 2022 di London

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah bocorkan detail cerita untuk ‘Loki’ season 2, kini Marvel Studios ungkapkan jadwal syuting untuk serial solo MCU ini. Kabarnya season kedua dari serial ini akan rilis pada 6 Juni 2022.

Melansir dari The Direct, ‘Loki’ season 2 akan mulai syuting pertamanya di London, Inggris. Sejalan dengan komentar dari Tom Hiddleston yang mencatat April lalu bahwa produksi musim kedua akan mulai dalam waktu enam minggu.

Namun jadwal perilisan perdana penayangannya masih belum ada informasi dari pihak Marvel. Tapi serial ini diprediksi akan mulai distreamingkan pada musim semi 2023 atau sekitar paruh akhir 2023.

Penulis Michael Waldron berkata bahwa ‘Loki season 2’ merupakan kelanjutan cerita yang hebat. Ceritanya juga akan terasa berbeda dari musim sebelumnya.

Selain itu, Kang the Conquarer yang berhadapan dengan Loki pada episode akhirnya itu tak muncul di ‘Multiverse of Madness’. Namun karakter itu dikabarkan akan muncul di ‘Ant-Man and Wasp: Quantumania’ yang nantinya akan mengeksplorasi lebih jauh tentang Quantum Realm atau mungkin multiverse.

Sehingga ‘Loki season 2’ bisa dikaitkan dengan peristiwa sekuel Ant-Man.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini