Mendadak Pendiam, Sinyal Pasanganmu Jatuh Cinta Lagi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semua orang tahu betapa hebatnya jatuh cinta dan bagaimana rasanya yang berbunga-bunga. Ketika kamu jatuh cinta, kamu mengagumi segala tentangnya dan bahkan tidak memiliki waktu untuk orang lain.

Saat kamu bersama dengannya, kamu terpesona olehnya dan saat kamu tidak bersama dengannya, kamu tidak dapat memikirkan apa pun kecuali sosoknya. Well, itulah sihir cinta.

Namun, ada momen di mana kalian memiliki perbedaan pendapat dan argumen. Dan hal tersebut membuat pasanganmu tertarik atau bahkan jatuh cinta dengan sosok lain. Melansir Times of India, ada beberapa tanda bahwa pasanganmu jatuh ke lain hati.

Memilih pertengkaran kecil karena dia “membutuhkan ruang”

Jika kamu berdua pandai berkomunikasi satu sama lain, dia dapat dengan mudah memberi tahumu bahwa dia membutuhkan ruang atau dia menggunakan cara lain, yakni pertengkaran untuk mendorongmu menjauh.

Tetap bekerja di luar jam kantor

Ini adalah kekhawatiran ketika pasanganmu tiba-tiba mulai terlambat pulang kerja. Namun, kamu tidak boleh terlalu cepat mengambil kesimpulan karena bisa jadi itu yang sebenarnya. Jika itu menjadi pola dan terlalu sering, ada baiknya untuk berbicara empat mata dan cari solusi.

Membutuhkan waktu lebih lama untuk membalas teks

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika seseorang jatuh cinta, dia mulai meminta lebih banyak ruang. Hal ini sering mengakibatkan mereka membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk menanggapi teks atau panggilan telepon. Jika itu berlanjut untuk jangka waktu yang lama, tanyakan kepadanya apa yang sebenarnya terjadi. Anda berdua dapat menyusun rencana sehingga tidak ada yang merasa diabaikan.

Menjadi lebih pendiam

Kurangnya cinta juga dapat menyebabkan pasanganmu mundur secara fisik dan menjadi kurang emosional. Jika kamu melihatnya lebih pendiam dari biasanya secara teratur, inilah saatnya untuk berbicara dengannya dan memahami apa yang terjadi dalam pikirannya.

Selalu ingin ditinggal sendiri

Jika semua yang diinginkan pasanganmu adalah ditinggal sendirian, itu bukan pertanda baik. Ini adalah sesuatu yang terjadi ketika orang berhenti mencintai dan merasa nyaman dengan pasangannya. Jika dia terbuka mengenai alasannya yang ingin ditinggal sendiri, maka kamu boleh tenang. Namun, jika dia tidak menjelaskannya, kalian berdua perlu bicara.

Hubungan bukan lagi prioritas

Pasanganmu akan berhenti menjadikan hubungan sebagai prioritas ketika dia sudah tak lagi cinta. Dia akan menarik diri sepenuhnya atau menghabiskan sedikit waktu dengan Anda. Dia mungkin juga mulai menjadi terlalu sibuk dengan kehidupan pribadinya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini