MBC Bakal Garap ‘We Got Married Returns’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar variety show asal Korea Selatan, ‘We Got Married’, sempat dibuat heboh dengan kabar kembalinya program tersebut. Banyak yang berharap bisa melihat lagi idola mereka dipasangakn menjadi suami-istri.

Pada tanggal 3 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa program tersebut akan memperluas konsep bintang menjadi anggota keluarga. Laporan tersebut menyatakan bahwa “We Got Married Returns” akan diproduksi sebagai program pendek delapan episode yang ditujukan untuk audiens global, ditayangkan secara bersamaan di sekitar 20 negara.

Kabar yang menghebohkan itu membuat MBC angkat bicara. Sayangnya, program tersebut tak akan diproduksi sebagaimana kabar yang beredar.

“‘We Got Married Returns’ tidak akan diproduksi,” kata seorang perwakilan dari MBC. Ia mengklarifikasi bahwa diskusi diadakan untuk potensi pengembalian format, tetapi akhirnya diputuskan bahwa program tersebut tidak akan diproduksi.

“We Got Married” adalah variety show MBC yang ditayangkan dari 2008 hingga 2017 dan menampilkan bintang-bintang yang berpasangan untuk pernikahan virtual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini