Masya Allah, Syahrini Khatam Baca Al-Quran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Niat Syahrini khatam baca Al-Quran selama bulan Ramadan benar-benar terwujud. Istri Reino Barack itu berhasil melakukannya kurang dari satu bulan.

Dalam postingannya di Instagram, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya berhasil khatam baca Al-Quran di bulan Ramada ini.

Di postingannya tersebut, tampak Syahrini memakai busana muslim warna hitam. Mantan duet Anang Hermansyah itu duduk sambil menatap Al-Quran berukuran cukup besar.

Pada caption postingannya, wanita kelahiran 1 Agusutus itu menyebut telah berhasil khatam membaca Al-Quran. Bahkan, dia akan terus membaca Al-Quran hingga hari raya Idul Fitri.

“Khatam ALQURAN … Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kemenangan Nanti,” tulis Syahrini.

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke 22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa.”

Sebelumnya, Syahrini menargetkan khatam Al-Quran dalam waktu dua pekan. Dia mulai membaca Al-Quran sejak puasa pertama. Wanita berusia 38 tahun itu mengaku sangat bersemangat dalam membaca Al-Quran.

“Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan. Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa RB. Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus Dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya,” tulis Syahrini kala itu.

Syahrini dan Reino menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan yang sempat membuat riuh dunia maya karena pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ disebut merebut Reino dari Luna Maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini