Messi Tersandung Kasus Hukum, Aparat Kota Barcelona Turun Tangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Megabintang Lionel Messi kini tengah masuk dalam penyelidikan La Liga dan aparat Kota Barcelona karena menggelar pesta mewah di rumahnya, bersama skuat Blaugrana.

Pesta tersebut digelar pada Senin 3 Mei 2021. Messi mengajak rekan setim dan para staf klub untuk makan-makan.

Pesta ini digelar menjelang laga penentuan melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Selain berpesta, dari pertemuan tersebut sempat terdengar nyanyian ‘champeones, champeones’ yang biasa dinyanyikan dalam pesta juara.

Sejauh ini, pihak La Liga dan aparat setempat tengah menyelidiki, apakah ada unsur pelanggaran terhadap enam aturan yang berlaku di masa pandemi, ataukah tidak.

“Dinas kesehatan masyarakat akan mempelajari kasus tersebut,” kata juru bicara pemerintah daerah Catalunya, seperti dikutip dari Mirror, Rabu 5 Mei 2021.

Namun, nampaknya aparat belum menemukan adanya dugaan pelanggaran.

Laporan tersebut mengatakan, pesta barbeku itu digelar di taman rumah Messi, dengan meja yang ditempatkan agak berjauhan agar bisa saling menjaga jarak.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini