Lagi Jatuh Cinta? Atau Mau Ungkapin Rasa? Dengerin Deh Lagu Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jatuh cinta bisa menjadi hal yang menyenangkan. Ada begitu banyak kegembiraan sehingga sulit untuk tidak merasa bahagia ketika kamu bersama orang yang paling mencintai kamu. Salah satu cara paling berkesan untuk memberi tahu seseorang bahwa kamu sedang jatuh cinta padanya adalah melalui musik.

Jika kamu memerlukan bantuan untuk menyatakan cinta kepada seseorang atau hanya mencoba untuk menemukan hal yang sempurna untuk menggambarkan emosi kamu, maka musik adalah salah satu cara yang tepat.

Para seniman musik juga banyak yang telah merasakan hal ini. Faktanya, ada segudang musisi yang merilis lagu tentang jatuh cinta sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk menemukan lagu yang tepat untuk menggambarkan rasa kasmaran kamu.

Simak daftar lagu bertema romansa di bawah ini ya!

Taylor Swift – Lover

Terkenal akan lagu-lagu patah hati yang menceritakan kisah masa lalunya dengan si mantan, “Lover” mungkin adalah salah satu lagu Taylor Swift yang paling manis dan paling berkesan karena lagu ini tentang jatuh cinta dengan satu orang yang kamu rasa kamu tidak akan bisa hidup tanpanya.

“With every guitar string scar on my hand / I take this magnetic force of a man to be my lover / My heart’s been borrowed and yours has been blue / All’s well that ends well to end up with you.”

Jangan heran jika kamu langsung ingin melamar sang kekasih setelah mendengarkan “Lover” beberapa kali.

Justin Bieber – Intentions

Sulit untuk tidak memikirkan sosok tercinta ketika kamu mendengarkan lagu hit dari Justin Bieber yang dirilis pada 2020. Lagu bertajuk  “Intentions” ini  mengungkapkan dengan tepat berbagai pujian manis yang ingin kamu sampaikan ke si dia.

Di bagian chorus, Bieber menyanyikan, “Picture perfect, you don’t need no filter / Gorgeous, make ‘em drop dead, you’re a killer / Shower you with all my attention / Yeah, these are my only intentions.”

Lagu ini sangat cocok untuk didengar bersama orang yang sudah membuat kamu jatuh cinta.

Ariana Grande – Positions

Jatuh cinta dengan seseorang yang baru dapat membuat kamu ingin melakukan beberapa hal spesial untuk pasanganmu. Dalam hit “Positions”, Ariana Grande berbicara tentang berusaha menjadi lebih baik dalam beberapa hal untuk orang yang dicintai.

Cookin’ in the kitchen and I’m in the bedroom / I’m in the Olympics way, I’m jumpin’ through hoops / Know my love infinite, nothing I wouldn’t do / That I won’t do, switching for you.”

Beberapa dari kamu mungkin merasa relate dengan lagu ini.

Maroon 5Nobody’s Love

Ketika kamu jatuh cinta dengan seseorang, kamu mungkin tidak pernah ingin perasaan itu berakhir. Maroon 5 sangat mengerti akan hal itu. Mereka pun menulis lagu “Nobody’s Love” untuk siapa pun di luar sana yang tahu bahwa mereka telah menemukan belahan jiwa mereka.

“If my love ain’t your love / It’s never gonna be nobody’s love / Never gonna need nobody’s touch but yours.”

Lagu ini akan membuatmu semakin ingin untuk menyatakan perasaan cintamu kepada seseorang. So, jangan ragu deh untuk ungkapkan isi hatimu sebelum kamu terlambat!

Ed Sheeran – Afterglow

Ed Sheeran adalah raja balada cinta yang patut dibanggakan. Lagu-lagu bertemakan cinta miliknya selalu menjadi hits di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali “Afterglow” yang ia rilis tahun ini. Lagu ini sangat menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan dalam.

“So alone in love like the world had disappeared / Oh, I won’t be silent and I won’t let go / I will hold on tighter ‘til the afterglow / And we’ll burn so bright ‘til the darkness softly clears.”

Share lagu ini ke pasangan kamu agar dia mengerti sedalam apa perasaan kamu kepadanya!

Elle Varner – Number One Song

Elle Varner kembali dengan lagu cinta yang mungkin akan cocok buat kamu. Lagu bertajuk “Number One Song” sangat cocok untuk semua pasangan di luar sana yang masih dalam tahap pendekatan di hubungan mereka. Buat kamu yang mungkin malu atau gengsi, kamu bisa jadikan lagu ini sebagai kode untuk si dia.

I think about you when the sun goes down / Over again like a merry-go-round / Stuck in my heart like a knife through my chest / Gonna think of you ‘til you say yes.”

Maggie Rogers – Love You For A Long Time

Tidak ada lagu yang lebih baik untuk merayakan perasaan jatuh cinta yang luar biasa seperti lagu Maggie Rogers  “Love You For A Long Time.” Lagu yang dirilis pada 2019 ini mungkin akan membuat kamu berubah pikiran mengenai perasaan ingin menyerah pada cinta sebelumnya.

“And in the morning when I’m waking up / I swear that you’re the first thing that I’m thinking of / I feel it in my body, know it in my mind / Oh I, I’m gonna love you for a long time.”

Jika kamu jatuh cinta kembali setelah merasakan patah hati yang dalam, maka lagu ini sangat cocok untuk kamu.

Katy Perry – 365

Tidak bisa berhenti memikirkan orang terkasih kamu? Nah, Katy Perry juga memiliki perasaan itu yang dia gambarkan dengan sempurna di lagunya yang bertajuk “365.”

Love it when you come back and can’t take it when you leave / Got me fantasizing our initials already / And I wanna just let go / Falling deeper than before / Say that you are ready, lock it up in a heartbeat.”

Apa kamu pernah merasakan perasaan seperti ini juga? Gimana adakah lagu yang cocok untuk menggambarkan isi hatimu? Adakah lagu yang bakal kamu kirim sebagai isi hati atau kodemu untuk si dia?

Reporter: Sheila Permatasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini