Label HYBE Tanggapi Soal Pernyataan Baru dari Kim Garam Eks LE SSERAFIM

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai surat pernyataan maaf dari Kim Garam eks LE SSERAFIM viral. Pihak agensi, HYBE, baru-baru ini merilis tanggapannya soal hal tersebut.

Mengutip dari Koreaboo, HYBE membagikan tanggapannya terhadap pernyataan Kim Garam yang baru-baru ini diunggah. Mereka mengatakan, pihak agensi sudah tak akan terlibat lagi karena Garam sudah bukan lagi bagian dari perusahaan.

Mengingat HYBE dan Source Music sudah memutuskan kontrak eksklusifnya dengan mantan anggota LE SSERAFIM itu.

“Karena kami telah mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Kim Garam. Kami tidak memiliki hal lain untuk dikatakan karena komentar tambahan tak sesuai (mengingat situasi kontraknya),” kata pihak HYBE.

Sebelumnya, nama mantan anggota LE SSERAFIM itu viral lagi karena munculnya surat permintaan maaf yang diduga ditulis olehnya. Dia membagikan pernyataan pribadinya melalui surat itu sebagai tanggapan atas tuduhan ‘penindasan’ yang ditujukan kepadanya selama ini.

Suratnya itu diunggah lewat akun Instagram @y__urm yang diduga adalah temannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini