Klub Penggemar AOA Akhirnya Buka Suara, Bantag Klaim Mina soal Jimin Lakukan Intimidasi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tak terasa rumor soal intimidasi terhadap Kwon Minta yang diduga dilakukan oleh rekannya di AOA, yakni Jimin sudah berlangsung satu tahun. Hingga kini, rumor bullying itu masih menjadi perhatian.

Akibat kontroversi tersbeut, Jimin sudah memutuskan keluar dari AOA dan pensiun dari industri hiburan. Sementara Mina, masih terus menyinggung Jimin atas pembully-an yang ia terima saat masih menjadi anggota AOA.

Setelah setahun berlalu, klub penggemar ‘DC Gallery’ AOA mengeluarkan pernyataan tentang dugaan kontroversi intimidasi mantan anggota Jimin dan Mina. Pernyataan dibuat untuk mengumumkan posisi mereka saat ini.

Pada bulan Juli tahun lalu, Mina menulis sebuah postingan di Instagram yang mengklaim bahwa dia telah di-bully oleh Jimin selama 10 tahun. Meskipun Jimin tampaknya menyangkal klaim tersebut, FNC Entertainment mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan AOA dan industri hiburan sehari setelah postingan Mina.

Pada Sabtu 3 Juli 2021, klub penggemar AOA di situs papan pesan komunitas ‘DC Gallery’ menyatakan:

Hari ini, setahun setelah pengakuan Kwon Mina, Galeri AOA DC ingin memecah keheningan kami dan membuat pernyataan tentang posisi kami. Kami akan menjelaskan bahwa ini bukan tuduhan terhadap orang tertentu, tetapi kami memperbaiki stigma tersebut, pelecehan dan pengabaian 5 anggota AOA.

Kami membuat pernyataan ini berdasarkan bukti realistis, seperti ruang obrolan grup KakaoTalk tempat Mina berkomunikasi dengan penggemarnya, komentar di postingan Instagram, dan siaran langsung. Melalui ini, kami akan membuat pengikut kami posisi jelas.

Pertama, kami ingin memperbaiki beberapa fakta yang menyimpang dan informasi yang salah tentang AOA. Pada bulan Agustus tahun lalu, FNC Entertainment mengumumkan dalam pernyataan resminya bahwa mereka telah melarang anggota AOA untuk mengekspresikan posisi mereka.

Sejak itu, banyak kesalahpahaman dan spekulasi telah menumpuk selama setahun terakhir, dan para anggota AOA telah menderita dari komentar dan rumor jahat. Namun, FNC telah mengabaikan anggota selama satu tahun tanpa tindakan atau komitmen apa pun. Sebagai tanggapan, galeri AOA kami ingin memperbaiki distorsi yang telah menyebar ke publik atas nama FNC.

Tentang klaim Jimin yang melarang Mina mengunjungi mendiang ayahnya di rumah sakit, ‘DC Gallery’ AOA menegaskan bahwa itu tidak benar.

Menurut klub penggemar, itu adalah pilihan Mina sendiri apakah dia mengunjungi ayahnya di rumah sakit, dengan menyatakan, “Kwon Mina mengatakan dalam siaran langsung pada tanggal 7 Maret 2021 bahwa dia telah berada di ranjang kematian ayahnya. Dia juga mengatakan dia melakukannya tidak mengunjungi rumah sakit sendiri karena dia takut akan mengganggu jadwal dramanya keesokan harinya jika manajernya mengantarnya pulang dan kembali meskipun jaraknya 5 menit dari rumah sakit.

Adapun klaim bahwa Mina adalah orang buangan di AOA dan bahwa dia tidak dapat mengajukan gugatan terhadap Jimin dan anggota AOA karena masalah keuangan, klub penggemar tidak setuju dengan posisi Mina.

Mereka menyatakan, “Mina menikmati promosi dengan AOA, dan dia bahkan menyebutkan beberapa kali sebelum intimidasinya mengklaim bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan anggota AOA. Keluhan tentang masalah intimidasi Mina, yang diajukan melalui Koran Kookmin, ditugaskan ke Kantor Polisi Gangnam. Polisi menghubungi Kwon Mina sebelumnya, tetapi dia sendiri menolak penyelidikan tersebut.

Klub penggemar juga membahas klaim bahwa Jimin pensiun dan diamnya anggota AOA berarti mereka mengakui klaim intimidasi, dengan mengatakan, “Jimin tidak pernah mengaku menggertak Mina. Dia meminta maaf karena tidak menjadi pemimpin yang lebih berhati-hati dan pensiun dari industri. ”

Sebagai kesimpulan, klub penggemar mendesak FNC Entertainment untuk memenuhi kewajiban mereka untuk melindungi artis mereka” dengan mengambil tindakan hukum terhadap fitnah dan informasi palsu tentang AOA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini