Kim Hee Ae ‘TWOTM’ Bakal Selamatkan D.O. EXO di Film ‘The Moon’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada bulan Oktober 2020 lalu, Do Kyung Soo dikabarkan akan yang akan menjadi cast dalam film ‘The Moon’ garapan Sutradara Kim Yong Hwa. Pengumuman ini dibuat saat pria kelahiran 1993 itu masih menjalani wajib militer (wamil).

Member EXO ini sebelumnya dikanarkan akan beradu akting bersama aktor senior Seol Kyung Gu. Pada hari ini, Rabu 10 Februari 2021, aktris Kim Hee Ae juga memutuskan untuk tampil dalam film fiksi ilmiah tersebut.

Buat para penggemar drama Korea di Tanah Air pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Kim Hee Ae. Aktris veteran ini terkenal karena aktingnya yang penuh gairah dalam berbagai karya, seperti “The World of the Married”, “Second to Last Love,” dan “Mrs. Cop.”

Dalam “The Moon”, Kim Hee Ae akan memerankan karakter bernama Moon Young Eun yang merupakan direktur umum stasiun luar angkasa NASA dan memegang kunci untuk menyelamatkan pria yang terisolasi di luar angkasa. Penggemar menantikan sinergi dari Kim Hee Ae, Sol Kyung Gu, dan D.O., dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka akan menggambarkan plot novel tentang ruang angkasa ini.

Film ini disutradarai oleh sutradara Kim Yong Hwa yang juga terlibat dalam film ‘Along with Gods’.vFilm ini merupakan kedua kalinya Kyung Soo dan sutradara Kim Yong Hwa dilibatkan dalam karya film karena penyanyi muda itu juga pernah muncul di film ‘Along with Gods’ pertama.

‘The Moon’ adalah film tentang kisah putus asa seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dalam sebuah kecelakaan. Kemudian ada seorang pria lain di Bumi yang mencoba mengembalikannya dengan selamat.

Dalam ‘The Moon’, Seol Kyung Gu memerankan karakter yang secara tidak sengaja terhubung dengan seorang pria yang terisolasi di bulan saat bekerja sebagai orang yang kesepian di sebuah observatorium astronomi di Bumi. Do Kyung Soo berperan sebagai orang yang terisolasi di bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini