Keren! ‘Penyalin Cahaya’ Unggul dari Film ‘Red Notice’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, film ‘Penyalin Cahaya’ udah bisa disaksikan di platform layanan streaming. Mengejutkannya, film pemenang penghargaan Citra ini masuk 10 besar film di Netflix seluruh dunia.

Menurut Flix Patrol, ‘Penyalin Cahaya’ atau ‘Photocopier’ ini telah berhasil masuk trending nomor tujuh di seluruh dunia pada 19 Januari 2022. Film ini juga berhasil masuk ke ‘Top 10 trending’ di 35 negara.

Keberadaan film ini menandai bahwa ‘Penyalin Cahaya’ berhasil mengungguli film yang diperankan oleh Ryan Renolds dan Gal Gadot, ‘Red Notice’. Kini posisi film ‘Red Notice’ berada diposisi nomor delapan.

Walau sempat ada isu kontoversial soal salah satu krunya ada yang melakukan pelecehan seksual. Tampaknya tak berpengaruh untuk film ini tetap harum akan prestasi-prestasinya.

Hingga sempat menjadi perbincangan publik dan jadi trending topik di Twitter. Alur cerita dari film ini juga dikemas apik sampai netizen gak heran film ini bisa membawa pulang 12 piala Citra.

Selamat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini