Kenalin 5 Kucing Lisa BLACKPINK yang Gemesin Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cat lovers atau pecinta kucing wajib tahu kalau 8 Agustus adalah Hari Kucing Sedunia. Ini untuk merayakan persahabatan antara manusia dengan kucing setiap tahunnya di tanggal tersebut.

Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak digemari masyarakat. Wajah dan tingkah lakunya yang lucu banyak mencuri hati para pecintanya, tak terkecuali seleb K-Pop seperti Lisa BLACKPINK.

Semua BLINK tahu bahwa Lisa BLACKPINK adalah pecinta kucing yang hebat. Selama bertahun-tahun, mereka telah menyaksikan penyanyi itu menambahkan kucing yang semuanya memiliki nama berawalan huruf “L” seperti namanya.

Berikut deretan kucing kesayangan Lisa:

1. Leo

Yang pertama adalah yang tertua dari kelompok itu, Leo! Lisa mengaku langsung jatuh cinta padanya. Ia mengatakan, “Ini adalah yang pertama. Yang paling pintar, dan aku jatuh cinta saat melihat Leo.”

The Scottish Fold sebelumnya digambarkan memiliki kepribadian yang sangat “energik”. Dia seorang cuddler yang mencintai ibunya seperti dia mencintainya.

2. Luca

Yang tertua kedua tidak lain adalah Luca. Dia adalah Ragdoll laki-laki yang lahir pada tanggal 5 Juni 2018.

Sayangnya, Lisa tidak dapat menghabiskan waktu bersamanya sebanyak yang dia inginkan karena dia sibuk tur. Hal ini menyebabkan dia mengembangkan kepribadian yang mandiri dan “chic” yang tetap dia cintai.

“Kucing kedua saya adalah Luca. Yang terberat. [Dia] keren dan anggun seperti seorang pangeran,” kata Lisa.

3. Lily

Kami sekarang beralih ke satu-satunya gadis dari kucing miliknya, Lily! Dia adalah putri Luca, yang lahir setahun setelahnya pada 14 Juni 2019. Gak heran kalau keduanya begitu dekat.

“Lily adalah yang ketiga, putri dengan cinta paling banyak,” kata dia.

4. Louis

Louis adalah salah satu kucing Lisa yang paling terkenal berkat sifatnya yang tak pernah puas. Dia hanya sangat menyukai makanan! Lisa mengatakan, “Louis adalah yang paling gemuk tapi sangat imut, penuh cinta. Dan dia paling berisik saat ingin makan.”

Dalam episode 24/365 With BLACKPINK, penggemar dapat melihat kebiasaan makan Louis yang lucu. Dia tidak sabar untuk makan sarapannya, bahkan jika itu berarti menggigit mangkuk saudara-saudaranya!

5. Lego

Akhirnya, kita tidak bisa melupakan maknae grup, Lego! Anak kucing yang menggemaskan ini energik seperti yang diharapkan dari anak seusianya. Lisa memujinya karena bisa berkomunikasi dengannya dengan mudah.

“Yang termuda, Lego, sangat ceria dan merespons dengan baik,” ungkap Lisa.

Satu hal yang pasti, kucing Lisa benar-benar menggemaskan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini