Jennie ‘BLACKPINK’ Langganan Dapat Bingkisan dari Netflix, Kini Temanya Money Heist Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini sedang ramai-ramainya penggemar film membahas berakhirnya season salah satu serial dari Netflix. Serial tersebut berasal dari Spanyol, yaitu ‘Money Heist’.

Baru-baru ini salah satu anggota girl group asal Korea Selatan, Jennie BLACKPINK, mendapatkan merchandise dari Netflix. Melalui unggahannya di Instagram Stories akun pribadinya, ia menunjukkan sebuah koper khas dari serial ‘Money Heist’.

Dalam koper tersebut terlihat ada sebuah baju dan topeng khas ‘Money Heist’ dan tumpukkan uang yang tersusun rapi dengan gambar wajah Jennie. Selain itu juga ada sebuah cincin dalam kotak merah di tengah koper yang juga terdapat foto dirinya pada cincin tersebut.

Gak cuma bingkisan bertema ‘Money Heist’, Jennie juga sebelumnya pernah mendapat bingkisan dari Netflix dengan tema serial hit lainnya. Diantaranya bingkisan dari serial ‘Stranger Things’ dan ‘Squid Game’.

Banyak penggemar yang menebak-nebak dan curiga pada Netflix dengan kiriman-kiriman tersebut. Mereka berharap Netflix akan mendebutkan Jennie jadi aktris untuk serial mendatangnya.

Sementara itu, platform film streaming ini akan buat spin-off dari karakter Berlin. Perkiraan serial ini akan rilis pada 2023.

Selain itu juga mereka berencana akan buat serial ‘Money Heist’ versi Korea lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini