Kelly Clarkson Akui Tak Ingin Menikah Lagi, Inilah Alasannya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Kelly Clarkson menceritakan kisah cinta romantis dalam sebuah wawancara di salah satu podcast. Dalam wawancara tersebut, ia mengakui tak ada niatan untuk memulai kisah romantis hingga ke jenjang pernikahan lagi.

Melansir dari Just Jared, penyanyi berusia 39 tahun ini mengungkapkan, ia mungkin tak akan menikah lagi setelah mengalami perceraiannya dengan Brandon Blackstock. Namun ia mengklaim tak merasakan penyesalan setelah menjalin hubungan dengan Brandon dan sempat kandas.

Pelantun ‘Because of You’ ini juga menambahkan alasan ia tak ingin menikah lagi. Ia mengatakan sangat menikmati pekerjaannya, mencintai anak-anaknya, dan ingin mengembangkan kreativitas dalam dirinya.

“Terkadang saya (merasa) terkekang dalam hubungan. Sulit untuk menjadi sekreatif mungkin karena kadang-kadang saya memakai hati dalam segala hal,” ujarnya.

Kelly juga tak menutup kemungkinan untuk membuka hati pada orang lain. Ia mengungkapkan bahwa tak ada yang pernah tahu tentang cinta yang mungkin akan menghampirinya nanti.

“Mungkin di masa depan, kalian tak pernah tahu. Yah, aku tahu aku tak akan menikah lagi. Tapi maksud saya, kalian tak pernah tahu tentang cinta,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Bersama Bea Cukai Yogyakarta Sosialisasikan DBHCHT

Mata Indonesia, Sleman - Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Bea Cukai Yogyakarta melakukan sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) kepada warga Kapanewon Kalasan pada Rabu, (18/9) di Royal Palm Resto. Sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini