Tom Holland Putuskan Hiatus Akting dan Fokus Memulai Keluarga Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Tom Holland mengungkapkan bahwa ia akan hiatus dari industri hiburan. Selain itu ia juga mengaku ingin menjadi seorang ayah!

Mengutip dari People, Tom Holland membahas mengenai masa depannya setelah menjalani karier sebagai aktor selama enam tahun terakhir. Ia berkata akan istirahat dan fokus memulai sebuah keluarga.

“Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini,” ujarnya.

Bahkan ia juga mengungkapkan jika tak jadi aktor ia ingin menjadi guru. Aktor yang berusia 25 tahun ini mengaku senang pada anak-anak.

“Aku suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah, saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya. Tetapi saya tak bisa menunggu,” katanya lagi.

Pemain Spider-Man ini mengucapkan terima kasih pada Marvel dan Sony. Ia juga mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man.

Sementara itu, film ‘Spider-Man: No Way Home‘ udah tayang pada 15 Desember 2021 di bioskop kesayangan kalian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini