Tips Atasi Frustrasi Seksual, Jangan Ragu Membuat Langkah Pertama!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu tidak mendapatkan cukup seks atau pasanganmu tidak dapat memenuhi kebutuhan seksualmu, maka pasti ada semacam rasa frustrasi seksual.

Tapi, jangan kehilangan akal, sebab selalu ada solusi untuk setiap masalah! Melansir Times of India, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantumu mengatasi frustrasi di atas ranjang.

Komunikasi

Well, komunikasi merupakan faktor yang utama. Komunikasikan pada pasanganmu apa yang kamu rasakan. Jangan hanya dipendam sendiri. Para ahli beranggapan bahwa komunikasi ketika sedang melakukan hubungan intim menjadi hal yang penting bagi setiap pasangan. Jangan pernah merasa tidak nyaman. Sebab kamu juga berhak mendapatkan kepuasan dan kenikmatan dari aktivitas seksual dengan pasangan

Mengapa hanya menunggu pasanganmu yang bergerak

Pasanganmu selalu membuat langkah pertama? Lantas mengapa tidak mencobanya jika kamu berminat? Berhenti menunggu yang lain untuk membuat ruang tidur kalian beruap! Ingat, kamu bebas mengambil langkah pertama, apa pun jenis kelaminmu. Jangan biarkan hasratmu menumpuk dan menambah rasa frustrasimu.

Bekerja pada keintiman emosional

Seks dan keintiman fisik bukanlah segalanya. Kamu harus memulai keintiman emosional terlebih dahulu. Jika kamu tahu bahwa hubungan emosional telah berkurang sehingga seks juga hilang, mengapa tidak bekerja di akar rumput terlebih dahulu?

Masturbasi

Sebagian orang menganggap bila masturbasi sangat penting. Jika kamu merasa frustrasi secara seksual karena pasanganmu tidak ingin melakukannya, mungkin kamu dapat mencobanya. Jangan menyerah untuk itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini