Mau Nonton Film Tapi Takut Kena Spoiler? Yuk Baca Doa Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir-akhir ini sedang ramai orang membicarakan film terbaru dari Marvel, yaitu ‘Spider-Man: No Way Home’. Banyak penggemar yang sudah menantikan film ini.

Untuk pemesanan tiket bioskop kini serba dibatasi semenjak virus corona merebak. Alhasil, jika ingin menonton harus menunggu giliran, sebab ramainya pengunjung dan keterbatasan tempat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Nah, biasanya karena masih penuh, sehingga banyak dari mereka untuk mengurungkan niat menonton. Namun, agar terhindar dari spoiler film, ini yang harus dilakukan ialah hindari dunia maya dan peringati orang untuk gak membeberkan spoiler adegan dalam film.

Selain itu, kalian juga perlu berdoa kepada Allah SWT, agar kalian terlindungi dari spoiler-spoiler yang bertebaran di mana-mana.

Berikut doa meminta perlindungan pada Allah SWT versi Minews.id.

Allahumma inna nas alukal afwa wal adiyata wal mu’aafaatad daa’imata fiid dunyaa wal ‘aakhirati wal fauzu bil jannati wannajaati minan naari.”

Artinya:

“Ya Allah, kami mohon ampunan, kesehatan dan perlindungan yang terus menerus di dunia dan di akhirat, kemenangan masuk surga serta keselamatan dari api neraka.”

Semoga setelah membaca doa ini kalian terlindungi dari spoiler-spoiler. Lalu setelah itu, segera ditonton filmnya supaya gak nambah spoiler lagi!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini