Jago di Lapangan, Deretan Petenis Perempuan Ini Juga Miliki Paras Menawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tenis adalah salah satu olahraga populer yang diikuti oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kemewahan permainan muncul ketika para petenis menunjukkan kecepatan, kekuatan, dan fleksibilitas yang membuat mereka terlihat begitu menarik.

Sementara petenis perempuan, sudah tentu membuat banyak orang terkesan, terutama dari segi penampilan. Selain bakat, penampilan mereka di dalam maupun luar lapangan kerap menjadi sasaran fotografer untuk mengabadikan kecantikan dan keseksian mereka.

Hal itu kemudian membuat mereka diikuti oleh jutaan atau bahkan miliaran orang di seluruh dunia melalui akun media sosial mereka, salah satunya adalah Aryana Sabalenka. Petenis perempuan profesional itu lahir di Kota Minsk, Belarusia, pada 5 Mei 1998.

Namanya sudah tidak asing lagi dikalangan para pecinta tenis. Pasalnya, Sabalenka berhasil memenangkan berbagai pertandingan dan membuatnya kini menduduki peringkat tertinggi di dunia oleh Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

Sabalenka mencapai semifinal Grand Slam pertamanya di Wimbledon tahun 2021. Sebelum ini, ia tidak pernah melampaui putaran keempat acara Grand Slam di permainan tunggal. Kehebatannya dalam permainan tenis membuatnya mendapati julukan sebagai Putri Prajurit, sebab permainannya yang tak kenal takut dan kuat.

Tak hanya permainan tenisnya saja yang dikagumi banyak orang, Sabalenka juga memiliki wajah yang cantik serta tubuh proporsional bak model. Ia pun kerap membagikan pose-pose menawannya melalui akun intragram pribadinya.

Selain Aryna Sabalenka, berikut enam petenis perempuan tercantik di dunia.

  1. Maria Sharapova

Maria adalah pemain tenis profesional asal Rusia. Ia berkompetisi untuk tur WTA sejak 2001 hingga 2020 dan menduduki peringkat 1 di permainan tunggal oleh WTA pada lima kesempatan terpisah selama total 21 pekan. Sharapova merupakan satu-satunya orang Rusia yang memegang gelar Grand Slam.

Sharapova juga berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade London 2012. Di luar kehidupan tenisnya, Sharapova menjadi model di sejumlah iklan, termasuk Nike, Prince, dan, Canon.

  1. Anna Kournikova

Perempuan berdarah Rusia-Amerika Serikat bukan hanya masyhur sebagai petenis dunia saja, melainkan juga seorang model dan tokoh televisi. Dia telah mencapai kesuksesan besar dengan bermain ganda dan dinobatkan sebagai pemain nomor 1 dunia. Anna adalah salah satu pemain tenis paling fotogenik yang bisa dilihat. Wajah Anna juga muncul di banyak sampul majalah dan berbagai iklan.

  1. Eugenie Bouchard

Eugenie adalah pemain tenis Kanada. Tahun 2014, ia menjadi pemain kelahiran Kanada pertama yang mewakili negara di utara Benua Amerika dan mencapai final Turnamen Grand Slam. Ia adalah salah satu pemain termuda dan tidak hanya itu Eugenie juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti: The 2012 Wimbledon girls’ title, WTA Newcomer of the Year 2013, Tennis Canada female player of the year 2013 to 2017, WTA Most Improved Player 2014, Bobbie Rosenfeld Award 2013-14.

  1. Ashley Harkleroad

Ashley Harkleroad adalah pemain tenis asal Amerika Serikat dan menjadi salah satu petenis terkenal dunia karena betapa memukau dan cantiknya seorang Ashley. Ia tidak berhenti bermain tenis dan mencapai kariernya dengan sangat sukses. Kini Ashley telah menikah dengan sang pelatih, Chuck Adams.

  1. Daniela Hantuchova

Daniela adalah petenis asal Slovakia yang memenangkan turnamen WTA pertamanya di Indian Wells, sekaligus merupakan kesuksesan besar baginya. Secara total, ia telah memenangkan enam gelar WTA. Dia adalah salah satu petenis tersukses dan tercantik.

  1. Caroline Wozniacki

Caroline adalah pemain profesional Denmark yang menduduki peringkat 1 dunia dalam satu pertandingan selama total 71 pekan. Caroline merupakan perempuan pertama dari Skandinavia yang memegang posisi teratas dan memenangkan hadiah uang dalam jumlah besar. Ia dikenal karena gerak kaki dan kemampuan bertahannya.

Reporter: Sheila Permatasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini