Bikin Haru! Ternyata Salah Satu Anak Kecil Ini Tunawicara, Netizen: Persahabatan yang Tulus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persahabatan yang tulus dan teman yang mau menerima kita apa adanya merupakan impian semua orang. Apalagi yang mau menerima kekurangan kita dari segi material ataupun fisik kita.

Seperti salah satu video yang viral ini. Video yang diunggah oleh akun TikTok @yudantaraidanafrah ini menampilkan tiga anak kecil yang tengah menikmati makanannya sambil berbincang-bincang.

Namun tak disangka ternyata salah satu dari tiga anak kecil tersebut ada yang tunawicara. Tanpa halangan, ketiga anak yang bersahabat ini masih tetap berbincang walaupun dengan bahasa isyarat.

“Waktu nongkrong gak sengaja ketemu sama mereka bertiga. Dan ternyata salah satu dari mereka ada yg tuna wicara,” tulis pemilik akun.

Sontak video ini pun menjadi viral dan beragam komentar ditulis oleh netizen dalam video tersebut. Banyak diantaranya memberikan doa untuk ketiga anak kecil tersebut.

Kini videonya telah viral dan udah ditonton sebanyak 4,7 juta kali!

“Kok gue nangis ya waktu anak yg baju putih memberikan penjelasan ke yg tunawicara. Setulus itu mereka berteman,” komentar netizen.

“Semoga adek adek ini jadi org sukses di masa mendatang,” doa netizen.

“Mereka sangat menghargai waktu bersama… disaat bersama tak ada satupun yg sibuk dengan hpnya,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini