Iwan Fals Tanggapi Gerak Cepat Tangani Tragedi Kanjuruhan: Jangan Kayak Kasus Sambo, Kelamaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Iwan Fals mengomentari penanganan pemerintah dalam kasus tragedi Kanjuruhan. Pemerintah membentuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF).

Usai tragedi yang menewaskan 125 orang di Stadion Kanjuruhan, Presiden Jokowi meminta TGIPF bergerak cepat mengusut tuntas tragedi terkelam dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Iwan Fals membandingkan penangangan tragedi Kanjuruhan dengan kasus Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J.

“Nah ya gitu. Jangan kayak kasus Sambo. Kelamaan,” cuit Iwan Fals, mengomentari judul media online yang diunggahnya.

TGIPF sudah menggelar rapat perdana kemarin malam. TGIPF bersepakat untuk segera bekerja dan mencari akar masalah dari tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 jiwa dan korban yang dirawat lainnya, serta memberikan rekomendasi untuk menghentikan masalah-masalah yang selalu terjadi terhadap persepakbolaan Nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini