Chris Martin Sakit Infeksi Paru, Coldplay Tunda Konser di Brasil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Coldplay menunda jadwal konsernya di Brasil. Penundaan dilakukan setelah sang vokalis, Chris Martin, terjangkit infeksi paru-paru.

Kabar pembatalan itu diungkapkan Coldplay di akun Instagram resminya, Selasa 4 Oktober 2022.

“Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan yang akan datang di Rio de Janeiro dan Sao Paulo hingga awal 2023,” bunyi pernyataan Coldplay.

“Karena infeksi paru-paru yang serius, dokter menginstruksikan Chris secara ketat untuk istirahat selama tiga minggu,” lanjut pernyataan band asal Inggris itu.

Tur dunia Coldplay di Amerika Latin dimulai di Brasil, yakni 12 Oktober di Rio de Janeiro dan 15-22 Oktober di Sao Paulo. Belum diketahui kapan perubahan jadwal untuk konser tersebut.

“Kami akan secepat mungkin membuat jadwal baru dan akan memberikan informasinya dalam beberapa hari ke depan. Bagi semua orang di Brasil yang tak sabar menanti konser ini, kami meminta maaf atas kekecewaan dan ketidaknyamanannya,” katanya.

“Simpan tiket yang sudah dibeli karena tetap berlaku untuk jadwal baru konser. Tapi, kami juga menghormati bagi mereka yang ingin melakukan refund tiket,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini