Intimate Wedding Jadi Kesukaan Kaum Milenials, Ini Lho Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral dan dilakukan sekali seumur hidup. Di hari bahagia, tentu kita semua ingin mengundang seluruh keluarga besar, kerabat dekat dan juga sahabat. Sehingga acara penuh sesak dan juga menjadi ramai.

Akan tetapi terkadang, hal tersebut membuat sebagian orang tidak nyaman. Sampai akhirnya banyak yang mulai beralih ke intimate wedding terutama kaum milineals nih..

Jadi kedua mempelai hanya mengundang tamu yang tidak banyak. Hanya mengundang keluarga inti dan kerabat dekat saja. Kira – kira kenapa ya? Berikut alasannya..

  1. Menghabiskan hari dengan orang-orang terbaik

Alasan pertama yaitu karena onsep intimate wedding hanya  memastikan kamu  mengundang orang-orang terbaik dalam kehidupan kedua mempelai. Dalam hal ini pastinya membuat suasana perayaan lebih hangat dan intim, karena tamu yang hadir adalah orang-orang yang sangat dekat dan  menyayangi kamu.

Tidak hanya itu saja, tingkat stress kamu dan pasangan juga menjadi lebih rendah karena tidak perlu khawatir mengecewakan tamu undangan yang tidak terlalu dekat dengan kalian.

  1. Mengurangi Budget

Yang kedua adalah intimate wedding dapat mengurangi budget pernikahan anda. Karena pada umumnya pernikahan dengan skala lebih kecil akan lebih murah. Mulai dari harga catering, venue, dan dekorasi. Kalau kamu memiliki budget yang terbatas, intimate wedding bisa menjadi pilihan untukmu.

  1. Cocok Untuk Destination Wedding

Intimate wedding adalah pilihan yang tepat buatmu. Dengan sedikitnya tamu, tentu kamu akan lebih terbantu dalam menyediakan akomodasi. Pastinya kamu akan lebih dekat dan dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama tamu-tamu undanganmu.

  1. Dapat Memilih Lokasi Impian

Jumlah tamu yang lebih sedikit, membuatmu leluasa memilih venue untuk pernikahanmu. Tidak perlu khawatir venue yang kamu pilih tidak mampu menampung jumlah undangan. Tentunya kamu akan lebih leluasa juga dalam menentukan posisi pelaminan, meja tamu, dance floor dan sebagainya. Kamu bisa memilih private villa, private garden, atau resort yang biasanya tidak dapat menampung banyak undangan.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini