Olivia Rodrigo Berhasil Menangkan Piala dari MTV Movie & TV Award Pertamanya Berkat Film Dokumenternya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Olivia Rodrigo mendapatkan penghargaan baru dari MTV. Ia memenangkan piala dari MTV Movie & TV Award berkat film dokumenternya yang berjudul ‘driving home 2 u (a SOUR film)’.

Melansir dari MTV, Olivia berhasil dapatkan Golden Popcorn di MTV Movie & TV Awards. Pemenang Grammy itu berterima kasih pada para penggemarnya dan mengatakan bahwa film itu didedikasi untuk penggemarnya.

“Album ini sangat berarti bagiku dan sangat menyenangkan membuat film untuk memberi konteks dan makna. Aku membuat ‘Driving Home 2 U’ untuk penggemarku yang tak bisa melihat aku tur,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa mendapatkan penghargaan itu merupakan sebuah keistimewaan baginya.

Film itu mengikuti Olivia yang melakukan perjalanan dengan tur bandnya di Salt Lake City yang mana dokumenter itu direkam dalam pembuatan album debutnya, ‘Sour’. Kini albumnya sudah memecahkan banyak rekor dan beragam penghargaan.

Sepanjang film, penyanyi itu mengingat proses kreatif albumnya dan perasaan serta emosinya dalam memproduksi musiknya sambil menavigasi kehidupan seorang remaja. Filmnya pun telah memperoleh ulasan positif dari para kritikus film.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini