Influencer JAF Keciduk Narkoba, Nama Selebgram Ini Terseret

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan oleh public figure yang terciduk kasus narkoba. Kali ini, giliran influencer berinisial JAF yang tersandung kasus barang haram tersebut.

Selebram perempuan inisial JAF ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Tak sendirian, ia diciduk bersama sanb manajer diskotek inisial DHS di Bali.

JAF ditangkap di sebuah villa yang disewanya di kawasan Kerobokan, Kuta Bali, Jumat 9 Juli 2021. Dalam pengerebekan yang dilakukan oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali itu, disita barang bukti sabu dan ekstasi serta alat isap bong.

Sementara itu, dari hasil interogasi polisi, keduanya mengaku mengkomsumsi sabu dan ekstasi dan hasil tes urine keduanya positif mengandung narkoba.

Alhasil, peristiwa ini pun membuat netizen menerka-nerka siapa sosok dibalik inisial JAF itu. Kini, nama selebgram Jessica Forrester pun terseret menjadi sosok yang diduga wanita berinsial JAF.

“Ini mba Jessica Forrester yang lagi rame ya?,” kata akun putribalism.

“Nih IG-nya @jessicaforresterr,” kata akun ribka.ayuriani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini