Hore! Justin Bieber Kembali Tampil di AMA 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois pop Justin Bieber akan kembali menyapa penggemarnya. Ia akan tampil di American Music Award (AMA) 2020 untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. Sebelumnya, Bieber tampil di acara tersebut pada tahun 2016 bersama album, Purpose.

Mantan kekasih Selena Gomez ini pertama kali tampil di AMA pada tahun 2010 dan membawakan lagu Pray. Pada saat itu usianya masih 16 tahun dan sedang naik daun lewat album My World.

Di AMA tahin ini, Bieber sudah menyiapkan diri cukup matang beserta lagu-lagu terbarunya yang belum lama ini dirilis, di antaranya adalah Holy feat Chance The Rapper dan Lonely.

Gak cuma Bieber, sederat bintang lainnya juga bakal memeriahkan ajang penghargaan ini. Mulai dari Shawn Mendes, Bad Bunny, Lil Baby, dan Megan Thee Stallion.

Dilansir dari ET, penyanyi asal Inggris, Dua Lipa dan boyband Korea Selatan, BTS juga dijadwalkan bakal tampil di AMA 2020.

Tahun ini, AMA 2020 dipimpin oleh The Weeknd dan Roddy Ricch yang memimpin perolehan nomimasi AMA 2020 dengan masing-masing delapan. Kemudian disusul Megan dengan lima nominasi.

American Music Awards (AMA) 2020 akan dilaksanakan di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu 22 November 2020 malam waktu setempat atau Senin 23 November pagi waktu Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini