Han Sohee Kabarnya akan Main Drama Baru Lagi Besutan PD ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Super sibuk! Panggilan kerja di mana-mana. Kabarnya Han Sohee mendapat tawaran main drama lagi untuk saluran televisi Korea, JTBC.

Melansir dari JTBC, ia terkonfirmasi akan perankan drama ‘Why Did You Come To My House’. Drama ini mengisahkan tentang drama musik romantis tentang dua pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun.

Han Sohee akan memerankan karakter Seo Eunsoo merupakan seorang penulis lirik yang mencari nafkah. Setelah melakukan debutnya tiga tahun sebagai artis lalu setelah itu terjun sebagai penulis lirik.

Karena dilema yang Eunsoo alami antara perasaan cinta dan sayangnya dengan sahabat sendiri menjadi inspirasi untuknya menulis cerita jadi musik.

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee-won yang pernah tangani drama ‘Vincenzo’. Rencananya drama ‘Why Did You Come To My House’ ini akan rilis pada paruh pertama tahun depan dengan total empat episode.

Sebelumnya Han Sohee telah memainkan drama besutan Netflix ‘My Name‘. Dalam drama tersebut ia berlaga untuk pertama kalinya.

Gimana nih gaes, pasti udah gak sabar kan liat Han Sohee main drama lagi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini