tvN Rilis Kisah Detail Para Karakter di ‘Jirisan’, Udah Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Jirisan tengah ramai diperbincangkan. Terbaru, tvN merilis kisah detail dari para karakter di drama tersebut.

Menyambut episode ke-3 dan ke-4 yang akan dirilis pada Sabtu-Minggu (30-31 Oktober), tvN merilis poster para karakter utama di situs web resmi drama ini.

Poster yang dirilis adalah karakter Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun), Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon), dan Lee Da-won (Go Min-si). Bersama poster karakter, ada pula foto yang sangat mengejutkan, yaitu Seo Yi-kang duduk di kursi roda dan Kang Hyun-jo terbaring tak sadar di ranjang rumah sakit.

“Inilah kisah tentang seorang perempuan yang tak lagi bisa mendaki gunung, dan pria yang tidak bisa meninggalkan gunung,” dilansir dari Koreaboo.

Lebih lanjut, Hyun-jo digambarkan sebagai orang yang sangat senang mendaki gunung, tapi kecelakaan yang menimpanya membuatnya divonis mengalami mati otak.

Yi-gang bekerja tanpa lelah menyelamatkan sebanyak mungkin orang, tapi dia kini di kuris roda dan tak bisa lagi pergi ke gunung.

Mereka tak lagi bisa bertemu, tapi dengan kekuatan spesial dari Gunung Jiri, mereka bisa kembali menjadi penyelamat di sana. Mereka ingin memastikan bahwa tak ada lagi orang yang mati di gunung.

Mereka rela menempuh risiko kehilangan nyawa untuk melindungi gunung dan mengungkap kebenaran. Inilah kisah penjaga hutan (ranger) Yi-gang dan Hyun-jo.

Kemudian ada karakter Kang Hyun Jo, yang sebagai penjaha hutan baru yang kehilangan arah, dan Lee Da Won sebagai penjaga hutan magang yang ceria dan bagai “matahari yang bersinar terang”.

Buat yang kamu penasaran, episode terbaru Jirisan akan ditayangkan pada 30 dan 31 Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini