Geram! Arief Muhammad Siap Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart yang Diancam UU ITE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus pencurian yang dilakukan seorang wanita di salah satu outlet Alfamart kini menyita perhatian banyak orang, salah satunya adalah Arief Muhammad.

Pasalnya, wanita yang melancarkan aksi pencurian tersebut kepergok oleh karyawan Alfamart. Alih-alih meminta maaf, wanita tersebut didampingi kuasa hukumnya justru mengancam karyawan tersebut dengan UU ITE lantaran telah merekam dan meyebarkan videonya.

Mengetahui hal itu, Arief Muhammad pun ikut merasa kesal dan geram. Ia pun mengungkapkan rasa kesalnya pada unggahan laman media sosial Instagramnya.

“Geram sekali ngeliat postingan ini. Bener-bener abuse of power,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Suami Tiara Pangestika ini pun mencoba menjelaskan secara singkat kronologi kasus tersebut dalam keterangannya.

“Ada ibu-ibu (diduga) nyolong cokelat di Alfamart, divideoin sama pegawai Alfamart, videonya viral, ibunya nggak terima dan nuntut balik si pegawai pakai UU ITE,” sambungnya.

Selain ikut mengungkapkan rasa kesalnya, Arief Muhammad juga siap pasang badan dan membantu karyawan Alfamart tersebut jika pihak Manajemen Alfamart tidak ingin turun tangan.

“Ini kalau kira-kira pihak Alfamart nggak mau belain harkat dan martabat pegawainya, saya siap memberi bantuan hukum untuk mbaknya dalam bentuk apapun,” tuturnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

“Barangkali ada yang kenal sama mbak Alfamartnya, tolong sampaikan pesan ini yaa,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini