Gegara Dapat Kado Mesin ATM, Ramai Cuitan ‘Bank Nagita Indonesia’ di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nagita Slavina bikin heboh warganet usai dapat kado mesin ATM di hari ulang tahunnya. Mesin itu dirikimkan langsung oleh salah satu bank BUMN di tanah air.

Saat mesin itu sampai ke kediaman wanita yang akrab disapa Gigi itu, netizen pun sontak ramai dan geleng-geleng kepala. Pasalnya, kini Gigi memiliki mesin ATM pribadi yang ada langsung di rumahnya.

Tak sampai di situ, berita Gigi mendapat kado mesin ATM pribadi sontak ramai di sosial media. Bahkan, tagar Bank Nagita Indonesia pun kini jadi trending topic di Twitter.

Mereka ramai-ramai mengungkapkan rasa kagum pada sultan Andara itu karena kini tak harus jauh-jauh mencari mesin ATM untuk mengambil uang.

“Oke sekarang kepanjangan BNI jadi Bank Nagita Indonesia.”

“Sultan mana lagi yang di rumahnya ada mesin ATM?”

Cuitan tentang ‘Bank Nagita Slavina’ itu sontak meramaikan jagat maya. Beredar pula video yang memperlihatkan Gigi mengambil sejumlah uang dari mesin ATM baru di rumahnya itu.

Gimana? Makin tertarik jadi pegawai Nagita Slavina?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini