Film Cinderella Versi Camila Cabelo Batal Rilis di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap untuk penggemar Camila Cabelo. Film Cinderella yang dibintangi kekasih Shawn Mendes ini harus batal tayang di bioskop.

Hal ini disebabkan rumah produksi Sony Pictures yang menggarap film tersebut bekerja sama dengan platform nonton streaming, Amazon Prime.

Dilansir Deadline, Sony sepakat memberikan hak tayang Cinderella di seluruh dunia kepada Amazon. Dengan begitu film tersebut akan tayang di layanan streaming Amazon Prime.

Keputusan ini serupa dengan kerja sama Sony dengan Amazon beberapa waktu lalu. Kala itu mereka sepakat bekerja sama untuk menayangkan film Fatherhood dan Vivo, namun Sony tetap memegang hak tayang di China.

Sebelumnya, film Cinderella versi Cabelo ini dijadwalkan rilis pada Februari 2021. Namun Sony terpaksa mengundur film tersebut hingga Juli 2021 akibat pandemi Covid-19.

Tak hanya Cabelo, pembawa acara kondang James Corden juga ikut terlibar dalam film ini. Ia hadir sebagai produser bersama Leo Pearlman.

Film Cinderella akan menjadi debut Cabello sebagai aktor. Selain itu, mantan personel grup vokal Fifth Harmony ini juga dipercaya terlibat di departemen musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini