Ernest Prakasa Kecam Aksi Perawat yang Bikin Pasien Jadi Konten Sosmed: Mengerikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Ernest Prakasa turut mengomentari kejadian perawat viral yang sengaja membuat bayi baru lahir menangis karena terlalu gemas. Bintang film Cek Toko Sebelah itu terang-terangan menghujat aksi perawat tersebut.

Hal itu diungkap Ernest lewat cuitan di akun Twitter-nya. Ernest merasa heran dengan fenomena para perawat yang kerap kali membuat konten di sosial media dari pasien mereka.

“Dunia baru yang gw belum pernah ketahui sebelumnya. Oknum-oknum nakes yang menjadikan pasien sebagai konten. Mengerikan,” tulis Ernest.

Sebelumnya, aksi perawat yang menciumi bahkan mencubit bayi-bayi yang baru lahir itu viral di TikTok. Perawat itu sengaja merekam aksinya dengan alasan terlalu gemas saat menjaga mereka.

Tak sampai di situ, ada pula kisah viral mahasiswi keperawatan yang juga membuat konten sosial media dari pasiennya. Parahnya lagi, ia membuatnya dengan berbau mesum saat ia sedang memasang alat bantu kateter di kelamin pasien prianya.

Alhasil, cuitan Ernest Prakasa itu turut mengundang emosi publik. Banyak warganet yang menyayangkan aksi para perawat justru malah melanggar kode etik.

“Zaman sekarang semuanya dibuat konten.”

“Ga gitu juga kalau ngonten.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini