Yeay! ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ akan Hadir di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya, film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ akan ditayangkan di Disney+. Kabarnya film ini akan tayang perdana pada 22 Juni 2022.

Melansir dari Collider, pihak streamer telah mengumumkan beberapa film dan serialnya yang akan segera ditayangkan Juni ini.

Doctor Strange 2’ telah rilis di bioskop AS pada 6 Mei 2022 dan telah meraup lebih dari 800 juta Dolar AS di seluruh dunia. Sam Raimi telah membawa film ‘horor’nya ke Marvel Cinematic Universe (MCU) saat sekuelnya membuka multiverse dan mendorong ceritanya lebih jauh.

Sekuel ini menandai kembalinya Sam ke MCU usai mengarahkan trilogy Spider-Man Tobey Maguire. Skenarionya ditulis oleh Michael Waldron yang mana sebelumnya menangani serial ‘Loki’.

Sedangkan filmnya dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Wong, Elizabeth Olsen, Rachel McAdams, Xochitl Gomez, dan masih banyak lagi.

Kisahnya menceritakan tentang Strange yang mencari bantuan untuk memulihkan dunia di mana ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta. Wanda Maximoff yang dulunya kerabat kini menjadi musuh karena keegoannya dalam mencari anak-anak ‘khayalan’nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini