Episode Perdana Drama ‘Jinxed At First’ Berhasil Duduki Peringkat #1 di Rating Harian

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drakor ‘Jinxed At First’ kali ini memimpin peringkat rating harian. Drama itu baru saja menayangkan episode pertamanya dan berhasil menduduki peringkat pertama di rating.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana drama yang dibintangi oleh Seohyun SNSD itu telah mengumpulkan peringkat nasionalnya dengan rata-rata 3,9 persen pada 15 Juni 2022.

Melansir dari Soompi, ini merupakan lonjakan peringkat dari skor 1,9 persen yang dicapai oleh episode perdana drama sebelumnya, ‘Love All Play’. ‘Jinxed At First’ ini masuk peringkat pertamanya di antara drama yang tayang tiap Rabu dan Kamis malam.

‘Jinxed at First’ merupakan kisah roman fantasi baru yang menceritakan apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tak beruntung menemukan dewi keberuntungannya.

Sedangkan drama lainnya yang kini tengah populer juga seperti ‘Eve’ telah mencapai peringkat nasional rata-ratanya sampai 3,5 persen. Ini menandai adanya sedikit peningkatan dari skor episode sebelumnya yakni sebesar tiga persen.

Sementara ‘Insider’ telah mencatat peringkat nasionalnya dengan rata-rata 3,4 persen. Ini merupakan rekor pribadi terbaiknya dan juga sedikit ada peningkatan dari peringkat minggu sebelumnya, yakni 3,3 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini