Heboh! Warganet Dukung Hubungan Sesama Jenis Kontestan MasterChef Indonesia, Ragil Mahardika Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – TikToker, Ragil Mahardika kembali jadi sorotan. Hal ini bermula dari aksi Ragil yang marah-marah lantaran mengetahui warganet yang mendukung hubungan kontestan MasterChef Indonesia yang diduga LGBT, Victor dan Alden.

Lewat video itu, Ragil merasa kesal karena dirinya tetap mendapat hujatan meski hubungannya dengan sang suami sudah resmi menikah.

“Sebenernya aku udah tahu lama, ini pasangan yang katanya bro-broan gitu, tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng gak? Serumah bareng gak? Tapi giliran aku, kalian hujat, aku yang udah nikah, resmi, ada surat-suratnya,” ucap Ragil.

Sementara itu, sosok Victor dan Alden memang terkenal dekat setelah menjadi kontestan MasterChef Indonesia 2022. Bahkan, keduanya diisukan memiliki hubungan asmara sesama jenis.

Sayangnya, momen itu malah didukung banyak warganet. Tak sedikit dari mereka senang dan malah menjodohkan keduanya.

Kejadian itu membuat Ragil merasa geram. Pasalnya, ia kerap dihujat lantaran menjadi kaum pasangan sesama jenis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini