ENHYPEN Rilis 2 Lagu dalam Sehari, Ada yang Kolaborasi dengan Yeonjun ‘TXT’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penantian yang ditunggu-tunggu ENGENE. ENHYPEN kembali dengan lagu terbarunya ‘Tamed-Dashed’.

Video musik ini mewakilkan sebagai lagu utama dari album baru mereka ‘DIMENSION: DILEMA’. Lagu dengan genre new wave dengan suara gitar dan synthesizer ini mengandung vibes tahun 80an.

Dalam MV ‘Tamed-Dashed’, ENHYPEN jadi siswa sekolah yang bersenang-senang seperti bermain bola dan pergi ke pantai bersama teman-temannya. Kini musik videonya telah tembus satu juta penonton dan masih terus bertambah.

Melansir dari Soompi, liriknya mengandung makna seseorang yang mengalami dilema antara ‘dijinakkan’ atau ‘dihancurkan’ oleh cinta. Bang Si Hyuk, Wonderkid, dan beberapa produser juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

Lalu lagu ‘Blockbuster’ juga rilis pada hari yang sama, Selasa 12 Oktober 2021. Lagu ini ENHYPEN berkolaborasi dengan salah satu member Tomorrow X Together (TXT), Yeonjun.

Sebelumnya ENHYPEN telah merilis album dengan tajuk ‘Border: Carnival’ dengan lagu utamanya ‘Drunk-Dazed’ enam bulan lalu. Album ‘DIMENSION: DILEMMA’ juga rilis bersamaan dengan musik ‘TAMED-DASHED’.

Album ini terdiri dari delapan lagu termasuk ‘TAMED-DASHED’ dan ‘Blockbuster’.

Berikut beberapa penggemar yang ikut meramaikan perilisan musik video terbaru dari ENHYPEN hingga buat trending topic di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini