Ramai Dihujat, Baim Wong Minta Maaf pada Kakek Suhud

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baim Wong meminta maaf pada kakek Suhud yang menjadi viral karena sempat ditegur. Dia mengakui salah karena harusnya bisa lebih sopan.

Kakek Suhud mendadak viral setelah muncul video Baim Wong menegur sang kakek yang disebut menguntilnya dan meminta-minta seperti pengemis. Bahkan, Baim memberikan uang kepada tukang ojek online karena menilai mereka mau berusaha dan kerja keras.

Setelah video itu viral, Baim memberikan klarifikasi bahwa dia tidak suka dengan cara kakek Suhud mengikutinya sampai rumah dan mengemis minta-minta uang.

Via Instagram, Baim Wong mengakui kesalahannya kepada kakek Suhud dan meminta maaf dengan tulus.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini,” tulisnya.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak,” katanya.

“Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. love u anakku …Maap ya semuanya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini