Dengar Cerita Raffi Ahmad Kerja Tanpa Libur, Siwon: Saya Bersyukur Kenal Dia!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siwon baru-baru ini main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ada di Green Andara Residence, Jakarta. Kabar kedatangan bintang K-Pop itu pun menghebohkan pecinta Korea di Tanah Air.

Kehadiran Siwon di rumah pasangan selebritis itu pun dibagikan di vlog Rans Entertainment berjudul “Bukan Mimpi, Siwon ke Rumah, Red Carpet & Semuanya Buat Siwon!!” telah diunggah di YouTube pada Kamis 12 Maret 2020 malam.

Tak tanggung-tanggu, kedatangan Siwon disambut secara meriah dan penuh persiapan. Raffi dan Gigi menyediakan berbagai makanan khas Indonesia hingga karper merah yang digelar di depan rumahnaya untuk menyambut Siwon.

Terlihat raut wajah kebahagian Raffi Ahmad beserta keluarga ketika anggota boyband Super Junior itu tiba. Tingkah Raffi yang bersemangat itu lantas membuat Siwon tertawa dan memuji suami Nagita Slavina itu.

“Dia begitu energik,” kata Siwon sambil menunjukkan dua jempol pada Raffi.

Ketika tiba, Siwon pun langsung diajak berkeliling oleh Raffi dan Gigi. Raffi memamerkan kondisi rumah dan kantornya yang dipenuhi keluarga dan pegawainya.

Hingga akhirnya mereka duduk bersama di suatu ruangan khusus. Di sana Raffi mengungkap rasa penasarannya Siwon bisa datang ke rumahnya.

Rupanya, Siwon hanya ingin bertamu sebagai teman. Karena itu, dia sempat terkejut saat melihat sambutan meriah yang sudah disiapkan Raffi Ahmad dan keluarga.

Selain itu, Siwon mengaku senang Raffi aktif menghubunginya melalui Direct Message dan memiliki banyak ide. “Saya waktu syuting diberitahu tentang Raffi, dia bisa syuting seminggu live, jadi saya sangat terkejut dan bersyukur bisa kenal Raffi,” kata Siwon.

Nagita yang ada di situ kemudian spontan mengeluarkan celetukan. “Enggak kebalik?” ucap ibu satu anak itu.

Diketahui sebelumnya, Siwon juga pernah bertemu Raffi dan Nagita di Korea Selatan. Siwon menemani rombongan Raffi dan Gigi yang kala itu sedang berkunjung ke SM Entertaiment dalam rangkaian tour dunia mereka.

https://www.youtube.com/watch?reload=9&v=desrZY8vsu4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini