Dapat Like Instagram Terbanyak, Foto Pernikahan Ariana Grande Cetak Rekor!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira seolah tak berhenti datang dari pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pasangan pengantin baru ini mencetak rekor untuk like postingan terbanyak di Instagram.

Pencapaian itu didapat Grande lewat unggahan foto pernikahannya yang ia unggah Kamis, 27 Mei 2021. Foto kemesraan dirinya dan sang suami itu mendapat 25 juta likes dan 289 ribu lebih komentar.

Lebih lanjut, Grande mengunggah foto pernikahannya menjadi tiga postingan. Untuk postingan kedua dan ketiga, pelantun 7 Rings itu mendapat 17 dan 16 juta like di Instagram.

Sebelumnya, rekor postingan IG dengan like terbanyak dipegang oleh akun mendiang XXXTentacion yakni foto terakhir sebelum ia meninggal dengan jumlah penyuka 24 juta. Kemudian disusul postingan Billie Eilish yang mengganti warna rambutnya dengan jumlah like 23 juta.

Tak sampai disitu, sosok Grande masih menjadi pusat perhatian usai manggung di iHeartRadio Music Award 2021. Ia tampil perdana sebagai seorang istri dan menggunakan cincin pernikahannya yang mewah.

Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada 15 Mei 2021. Pernikahan mereka terbilang privat dan hanya dihadiri kurang dari 30 tamu undangan.

Usai menikah, Grande dan Dalton tak langsung membagikan momen kebahagiaan mereka. Dua sejoli itu seolah masih menutupi pernikahan mereka hingga potret kebersamaan diunggah oleh solois tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini