Cha Eun Woo Pamer Gaya Rambut Baru ala Tentara, Netizen: Lebih Macho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bulan lalu ASTRO melakukan comeback dengan album penuh kedua mereka, ‘All Yours’. Penggemar sangat senang melihat Cha Eun Woo mengguncang gaya rambut baru yang diputihkan.

Namun, kini Cha Eun Woo telah mengubah gaya rambutnya lagi. Ini berkaitan dengan proyek barunya dalam pembuatan film aksi mendatang ‘Decibel.’

Menurut laporan, ‘Decibel’ mulai syuting pada 20 April 2021 dengan para pemerannya, termasuk Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, dan Jo Dal Hwan. Pria kelahiran 1997 itu kini tengah sibuk syuting film barunya.

Cha Eun Woo pun memperbarui penggemar dengan mengunggah foto selfie yang memamerkan potongan rambut pendek gaya militer barunya. Karena film tersebut merupakan film aksi yang melibatkan Marinir, Cha Eun Woo harus memotong semua rambutnya untuk berperan sebagai seorang pelaut muda yang bertugas mendeteksi sonar.

Ia memposting foto-fotonya di akun Twitter resmi ASTRO dengan caption, “Aku memotong rambutku. Gimana … ??”

Foto-foto tersebut segera dibagikan di berbagai komunitas online di mana netizen dan penggemar memberikan reaksi mereka terhadap tatanan rambut baru Cha Eun Woo.

Netizen berkomentar, “Aku hanya bisa melihat wajahnya,” “Ini bagus … Ini baru …” “Wow, dia sangat tampan,” “Dia tidak bisa melakukan yang ini,” “Dia bisa botak dan dia akan tetap tampan,” dan “Menurutku dia bisa melakukannya karena dia adalah Cha Eun Woo.”

“Bagaimana ?? Kamu benar-benar tampan,” “Dia terlihat jauh lebih macho,” “Rambutnya tampak kasar setelah memutihkannya,” “Dia terlihat sangat imut dengan rambut pendek,” “Menurutku Cha Eun Woo akan terlihat bagus bahkan jika dia mencukur seluruh kepalanya,” “Dia terlihat sangat bagus dalam segala hal,” dan “Dia terlihat sangat cantik. keren.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini