BTS Senyembunyikan Tanda Cinta untuk ARMY Dalam MV “Butter”, Sudah Tahu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BTS telah comeback dengan lagu mereka yang bertajuk “Butter” pada 21 Mei 2021. Di hari yang sama, mereka juga menghadiri konferensi pers untuk lagu tersebut.

Lagu ini pun menjadi lagu lagu berbahasa Inggris kedua mereka setelah “Dynamite”. Ada banyak spekulasi tentang lagu tersebut, misalnya saja upaya untuk bisa masuk Grammy Awards lagu.

Suga pun menanggapi masalah tersebut. Ia mengatakan, “Saya pikir kita tidak bisa mengatakan itu sepenuhnya tidak benar. Kami masih mempertahankan harapan kami untuk memenangkan Grammy. Kami akan menantangnya sekali lagi dengan “Butter”. Semoga ada hasil yang baik.”

RM menggemakan sentimen Suga, mengkonfirmasikan bahwa rilis semua bahasa Inggris memang langkah yang diperhitungkan. “Sama seperti banyak yang ingin tahu, kami pasti memikirkan Grammy. Kami akan menantangnya dengan kemampuan terbaik kami,” kata dia.

“Butter” diperkenalkan sebagai lagu dance-pop dengan garis bass dan suara synth yang menyegarkan. Dengarkan lagu adiktif di bawah ini! Selama konferensi pers untuk “Butter” pada 21 Mei 2021, anak laki-laki BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyembunyikan berbagai tanda cinta mereka untuk penggemar di video musik.

J-Hope berbagi bahwa lagunya sendiri lucu dan energik, jadi koreografinya menggabungkan gerakan seperti ciuman tangan dan menyapu rambut mereka ke belakang. Lirik lagunya sendiri adalah lagu pengakuan yang lucu.

Para member mengklaim bahwa mereka akan meluncur ke dalam hatimu seperti mentega! Di sisi lain, Jin mengungkapkan kalau dirinya pernah bekerja sama dengan Jungkook untuk menyembunyikan tanda kecil ARMY di video musiknya.

“Dalam video musiknya, kami menaruh cinta yang kami miliki untuk kalian. Kami mencoba untuk mengekspresikan “ARMY” dan Jungkook dan saya mencoba untuk membentuk huruf “A”. Namun, tidak terlihat seperti “A” jadi kami mencoba mengubahnya dan menurut saya hasilnya sedikit lebih baik,” kata pria yang memiliki nama asli Kim Seok Jin itu.

Apakah Anda berhasil melihat tanda-tandanya? Tonton video musiknya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini