Britney Spears Tak Ingin Tampil Lagi di Panggung, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Britney Spears mengunggah curahan hatinya melalui Instagram. Kali ini ia mengatakan tak ingin lagi tampil di atas panggung dalam waktu dekat.

Mengutip dari Just Jared, bintang pop yang berusia 40 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tak akan tampil secara langsung lagi. Hal ini dikarenakan ia mengalami pelecehan selama konservatorinya.

Dalam postingan Instagramnya yang kini sudah dihapus itu, ia membagikan cerita tentang kurangnya kontrol kreatif atas video musiknya. Dari sekian video musiknya, hanya satu yang dia sukai, yakni video musik ‘Work B***h’.

Britney juga menyebutkan pengalamannya yang tak menyenangkan saat bekerja dengan fotografernya saat itu.

“Dia yang paling ofensif yang disebut sebagai foto profesional di setiap tur. Maksudku mereka setidaknya bisa menipu dan memperbaiki (foto)nya untukku,” katanya.

“Hanya mengatakan, pemotretan dua hari untuk pertunjukan baru di Vegas benar-benar yang terburuk. Aku bersemangat untuk foto-foto selama lima bulan tur. Mereka tak pernah menunjukkannya padaku,” lanjutnya.

Britney mengaku lebih baik foto sendiri di studio daripada bekerja dengan orang-orang yang ofensif dalam hidupnya. Ia juga berbagi soal pengalaman masa lalunya yang membuatnya jadi trauma dan tak yakin bisa naik ke panggung lagi.

“Aku cukup trauma seumur hidup dan ya, aku sangat kesal. Tidak, aku mungkin tidak akan tampil lagi hanya karena aku keras kepala dan aku akan menyampaikan maksudku,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mendoakan hal buruk pada orang tuanya di postingannya itu. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini