Bocoran ‘Vigilante’, Drakor yang ‘Ditinggal’ Nam Joo Hyuk Wamil

Baca Juga

Mata Indonesia, Jakarta – Aktor asal Korea Selatan Nam Joo Hyuk akan melaksanakan wajib militer (wamil) pada 20 Maret 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan seorang sumber dari agensi SOOP Management, pada Selasa 31 Januari 2023.

“Benar bahwa Nam Joo Hyuk diterima di kepolisian militer. Dia akan mendaftar di pasukan polisi pada 20 Maret,” kata sumber tersebut.

Dikutip dari Soompi, Nam Joo Hyuk telah melamar dan melakukan wawancara dengan tim mobile korps polisi militer pada 5 Januari 2023 kemarin. Oleh karena itu, ia baru menerima pemberitahuan penerimaan pada 31 Januari 2023.

Nantinya, aktor tersebut akan menjalani pelatihan militer dasar selama 5 pekan di pusat pelatihan tentara. Setelah itu, ia akan menjalankan tugasnya sebagai polisi militer. Namun, hingga kini belum dikonfirmasi skuadron atau subunit yang akan ditempati oleh Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk sendiri diketahui menyelesaikan syuting untuk serial asli Disney+ ‘Vigilante’ bulan lalu. Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama tersebut merupakan serial bergenre aksi, thriller, psikologi, kriminal yang dijadwalkan tayang pada 2023.

“Vigilante” menceritakan tentang kisah mahasiswa sekolah kepolisian bernama Ji Yong yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Ji Yong memasuki universitas kepolisian untuk menemukan musuh orang tuanya.

Ji Yong memiliki masa lalu yang kelam. Ia berniat untuk menemukan musuh orang tuanya dan ingin balas dendam.

Ji Yong pun memburu penjahat yang berkeliaran di sekitar masyarakat setiap akhir pekan. Aksinya dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan tidak banyak diketahui orang lain.

Namun, seorang reporter bernama Choi Mi Ryeo (diperankan Kim So Jin) suatu hari mengetahui tindakannya dan penyelidik Jo Heon (diperankan Yoo Ji Tae) dari Unit Investigasi Metropolitan ternyata mengetahui keberadaannya.

Aksi Ji Yong pun lantas mendapat sorotan dari media dan kalangan politik serta bisnis. Bagaimana akhir dari nasib Ji Yong? Kita tunggu saja tanggal tayangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini