Bintang Harry Potter Akan Memerankan Tokoh Rebekah Vardy dalam Drama Wagatha Christie

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Bintang Harry Poter Natalia Tena akan memerankan Rebekah Vardy di drama Channel 4 baru yang akan mengeksplorasi kisah Wagatha Christie.

Vardy v Rooney: A Courtroom Drama akan tayang akhir tahun ini. Drama ini merupakan dramatisasi pertempuran High Court 2022 yang mencengkeram Inggris dan diberitakan di seluruh dunia.

Aktris pemenang BAFTA Chanel Cresswell, yang telah muncul di This is England, dan Troiled, mengambil peran Coleen Rooney dan Dion Lloyd memainkan peran suaminya yaitu Wayne Rooney.

Natalia, yang lebih dikenal sebagai Nymphadora Tonks dalam serial Harry Poter, akan memerankan sesama WAG, Rebekah dan suaminya Jamie akan diperankan oleh Marcu Nagyszokolyai.

Dipuji karena bakatnya memainkan tokoh kehidupan nyata, aktor Welsh pemenang penghargaan Michael Sheen memainkan tokoh pengacara profil tinggi Coleen Rooney, David Sherborne dalam serial tersebut.

Bintang profesor Simon Coury akan memerankan pengacara Rebekah, Hugh Tomlinson QC (sekarang KC) yang terkenal mewakili ‘who’s who’ klien termasuk Raja Charles III.

Dujuluki kasus #WagathaChristie ketika pertama kali terungkap di media sosial pada tahun 2019, kasus berani tentang privasi yang menjadi berita utama di selurug dunia.

Film dua bagian ini menciptakan kembali kasus drama tinggi, kesus pencemaran nama baik Pengadilan Tinggi yang mengikutinya, sebuah kasus yang memiliki dampak besar pada kehidupan dua wanita di jantungnya dan melambungkan dua tim hukum yang sedang berdebat.

Setiap gerakan yang dilakukan oleh Rooney dan Verdy di ruang sidang dibedah dan diteliti oleh pers.

Dibuat dari transkrip pengadilan yang sebenarnya, drama ini akan membawa pemirsa semua ke momen luar biasa dan tidak dapat dipercaya dari sebuah kasus yang membuat ramai publik dan media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini