Teori Konspirasi Mengklaim Buku Dari Tahun 1800-an ‘Membuktikan Perjalanan Waktu Donald Trump’

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Seorang wanita di TikTok mengklaim sebuah buku dari tahun 1890-an bisa menjadi bukti bahwa Donald Trump dan putranya Barron adalah penjelajah waktu.

Lindsay Ivan, yang memposting video di akun TikTok bernama @lindsayivan, mengklaim bahwa buku Ingersoll Lockwood Barron Trump’s Marvelous Underground adventures memiliki terlalu banyak kebetulan dengan keluarga mantan Presiden AS tersebut.

Dalam video yang memperoleh lebih dari 3.000 suka, Lindsay menjelaskan “Donald Trump dan Putranya adalah penjelajah waktu, dan saya akan menunjukkan alasannya. Pertama-tama, mari kita lihat buku ini dari tahun 1890-an.”

Buku ini disebut dengan Petualangan Bawah tanah Luar Biasa Barron Trump.

Buku ini tentang seorang anam muda bernama Barron Trump, yang menemukan portal dan perjalanan waktu.

Putra Donald Trump bernama Barron Trump. Tidak hanya itu, dalam buku tersebut Barron dipandu oleh seorang pria bernama Don, Donald Trump.

Tidak hanya itu, buku tersebut juga berbicara tentang Fifth Avenue Hotel. Alamat di buku itu sama dengan alamat Trump tower saat ini.

DI buku tersebut juga ada karakter bernama Laugh Pence alias Mike Pence.

Beberapa ahli teori konspirasi memercayai teori tersebut saat mereka mengambil komentar yang ditarik dari bagian lain dari buku ini.

Salah satu pengguna sosial media mengemukakan komentar bahwa “Trump kemungkinan membaca buku itu dan memutuskan untuk menjabak semua orang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini