Bikin Penasaran, Joko Anwar Sebut ingin Buat Film Soal Kasus yang Lagi Heboh, Netizen: Kasus Sambo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sutradara ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar, baru-baru ini mengungkapkan ingin membuat film kisah nyata. Ia menyebutkan berencana ingin buat film yang diangkat dari kasus yang lagi heboh saat ini.

Keinginannya itu ia ungkapkan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Namun yang menjadi pertanyaan netizen adalah kasus apa yang dimaksud oleh sang sutradara. Tapi banyak netizen yang berspekulasi bahwa kasus yang disebutkan oleh Joko Anwar adalah kasus Brigadir J dan Ferdy Sambo.

Berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak di antaranya yang mendukung Joko Anwar untuk menggarap film baru tersebut, terlepas dari kasus apa pun itu.

“Film kurang panjang gak sih Bang? Series mantep kayaknya,” kata netizen.

“Yang manaa, banyaaaakkk.”

“Ohh kasus yang lagi rame sekarang ya bang? Ohhhh mungkin yang ‘berencana’ itu haha,” kata netizen lainnya.

Sayangnya, kejelasan film yang akan digarapnya itu masih belum memberikan titik terang. Namun netizen mengaku sangat menantikannya.

Sebelumnya, film horor garapan Joko Anwar ‘Pengabdi Setan 2’ sukses di bioskop Indonesia. Sekuel film itu berhasil tembus 4 juta penonton hanya dalam 10 hari saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini