Banjir Besar Melanda Seoul, Bagaimana Kondisi Maudy Ayunda dan Suami?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Delapan orang dikabarkan meninggal dunia dan 14 mengalami cedera akibat banjir besar yang terjadi di Seoul, Korea Selatan. Lalu, bagaimana kondisi Maudy Ayunda dan suami yang berada di sana?

Hujan deras terjadi di Seoul sejak Senin 8 Agustus 2022. Banjir terjadi jalanan, stasiun kereta bawah tanah, dan menyebabkan padam listrik di seluruh kota dan provinsi tetangga.

Menurut Badan Meteorologi Korea, beberapa daerah mengalami tingkat curah hujan tertinggi dalam 80 tahun terakhir. Hujan kemungkinan akan berlanjut selama beberapa hari. Akibatnya, delapan orang dikabarkan meninggal dunia.

Kondisi tersebut membuat netizen khawatir dengan kondisi Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi, yang sedang berada di Seoul. Pelantun ‘Perahu Kertas’ itu mengabarkan kondisinya dan suami baik-baik saja.

“Terima kasih buat teman-teman yang udah cheking up on us. Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget, banget, banget. Kebetulan kita ada plan dinner, kita stuck dua jam di jalan, nggak gerak,” ujar Maudy, dalam video yang diunggah di Instagram Story.

“Itu sebenarnya jarang banget terjadi di Seoul, but we’are all good, we’re safe, hope doesn’t rain again today. Thank you for cheking up on us, we’re good,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini