Tukang Siomay Baik Hati, Gendong Anak Balita yang Sendirian Tanpa Penjagaan di Luar Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang tukang siomay yang baik hati viral di media sosial usai terekam CCTV menolong anak balita yang terlihat di luar rumah sendirian tanpa penjagaan.

Video rekaman CCTV tukanh siomay baik hati itu diunggah langsung oleh sang kakak dari anak balita tersebut pada laman media sosial TikTok.

Pada keterangan unggahannya, pemilik akun @ayasz_ menceritakan apa yang telah dilakukan tukang siomay tersebut.

“Jadi adik aku itu lagi sama supir aku, ntah supir aku itu mau kemana tapi dia keluar ngga tutup pintu rumah & pintu gerbang, orang rumah juga ngga ada yang engeh kalo adik aku keluar rumah, karna dipikir nya adik aku lagi sama supir aku,” tulisnya dalam video.

Dalam video tersebut, seorang pria berpakaian serba hitam yang diduga merupakan supir pemilik rumah tengah berjalan keluar tanpa menutup pintu serta gerbang rumah.

Anak balita yang merupakan adik pengunggah video ini pun mengikuti di belakangnya dan turut keluar berdiri di area teras yang dekat dengan jalan raya.

“Adik aku di sini kayak mau keluar ngikutin supir aku tapi kayaknya dia takut juga karena banyak motor lewat jadi cuma celingak-celinguk aja sendirian,” sambungnya.

Setelah beberapa waktu, tukang siomay pun lewat depan rumah pengunggah video dengan sepedahnya dan meilhat gerbang rumah yang terbuka lebar serta sang balita berdiri sendiri di teras rumah.

Tanpa pikir panjang, tukang siomay itu langsung memberhentikan sepedahnya dan menggendong sang balita untuk masuk ke dalam rumah.

“Sampe akhirnya ada abang somay yang baik banget ngeliat pintu rumah dan gerbang kebuka, terus liat adik aku sendirian. Dia gendong adik aku dan ketok pintu rumah manggil mama aku,” tutupnya.

@ayasz_

Abang abang somay yang baik hatinya?? bener bener jadi pembelajaran bangett buat ngga lalai jaga anak yang lagi aktif aktif nya?

♬ suara asli – ayasz – ayasz

Aksi tukang siomay yang terekam CCTV itu pun lantas langsung mendapatkan pujian dari netizen lantaran memiliki sifat dan hati yang sangat baik.

“MasyaAllah semoga abang siomay selalu dimudahkan rezeki dan hajat baiknya aamiin,” tulis netizen.

“Huaaa makasi abang siomay uda jadi orang baik,” sambung netizen.

“Semoga kebaikan mas nya dibales beribu ribu kali lipat sama Allah,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini