Austin Butler Sempat Dirawat di Rumah Sakit Usai Bintangi ‘Elvis’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang aktor, Austin Butler, baru-baru ini mengungkapkan rahasia di balik pembuatan film ‘Elvis’. Ia mengaku sempat dirawat di rumah sakit usai berperan sebagai Elvis Presley.

Mengutip dari Just Jared, Austin melakukan wawancaranya dengan EW, yang membahas transformasinya jadi pemain ikonik. Ia menjelaskan bahwa hal terpenting soal penggamarannya adalah menghormati subjeknya.

“Aku ingin membuat Priscilla (Presley) bangga dan melakukan keadilan untuknya dan keluarganya,” katanya.

Aktor berusia 30 tahun ini juga menambahkan, hubungannya dengan Elvis semakin dalam ketika ia menyadari bahwa mereka berdua punya kesamaan, yakni kehilangan sosok ibu. Ibu Austin meninggal dunia karena kanker pada 2014 lalu.

“Mempelajari seberapa dekat dia dengan ibunya, sebab ibuku adalah sahabatku, aku dapat terhubungan dengannya pada tingkat kesedihan itu,” lanjutnya.

Saat Austin menyelesaikan filmnya, ia mengaku langsung dirawat di rumah sakit dan didiagnosa memiliki virus yang menyerupai gejala radang usus buntu. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi setelah adrenalin pembuatan film itu hilang dari dirinya.

Bahkan Austin juga mengaku butuh berbulan-bulan untuk menemukan jati dirinya kembali usai memerankan Elvis Presley lho. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini