Sutradara DC Goda Penggemar dengan Sebut Margot Robbie akan Kembali Sebagai Harley Quinn

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sutradara James Gunn kembali ke dunia film komik pada 2021 dengan karyanya pada reboot atau sekuel dari ‘The Suicide Squad’ untuk Warner Bros. Di antara pendatang baru dari DC, film yang berperingkat Rated ini juga akan membawa kembali salah satu karakter favorit penggemar terbesar DC di Harley Quinn, Margot Robbie.

Melansir dari The Direct, Margot telah membanggakan salah satu arus terpanjang dalam DC Extended Universe (DCEU) sebagai Dr. Harleen Quinzel yang liar dan psikotik. Seiring dengan kedua film ‘Suicide Squad’, Margot juga sudah memiliki film solonya sendiri yang bertajuk ‘Harley Quinn: Birds of Prey’.

James Gunn telah mengungkapkan keinginannya untuk melihat Margot Robbie kembali ke DCEU sebagai Harley Quinn. Ia mengungkapkannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Awalnya ada seorang penggemar yang bertanya soal kelanjutan proyek baru Margot Robbie untuk DCEU. James pun membalasnya dengan, “Bukan ide yang buruk.”

James mengisyaratkan bahwa penggemar ‘harus menunggu dan melihat’ apa yang terjadi dengan karakter Harley Quinn di semesta Margot Robbie. Ia juga mengaku mendiskusikan potensi spin-off Harley Quinn dan film Marvelnya, ‘Groot’.

Sementara itu, peran Harley Quinn akan kembali dengan diperankan oleh Lady Gaga yang kabarnya akan memainkan perannya dalam sekuel ‘Joker’ bersama Joaquin Phoenix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini