Atta Halilintar Segera Kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu lagi artis yang terkait dengan kasus Doni Salmana. Atta Halilintar mengaku pernah mendapat tas mewah dari tersangkut kasus penipuan binary option tersebut.

Doni Salmanan saat ini sudah meringkuk di balik jeruji besi karena kasus penipuan. Polisi sudah menyita seluruh aset pria yang dulu dijuluki Crazy Rich Bandung tersebut.

Rumah, puluhan motor, mobil mewah, hingga tanah sudah disita polisi yang nilainya mencapai 60 miliar Rupiah. Kini, pihak berwajib akan memanggil beberapa artis yang diketahui pernah menerima uang atau barang dari Doni Salmanan.

“Siapa pun yang telah menerima uang ataupun barang yang berasal dari tindak pidana, tentu harus menyerahkan kepada penyidik untuk disita,” kata Kabag Penum Polri, Kombes Ahmad Ramadhan.

Mengetahui pernah menerima hadiah dari Doni, Atta akan mengembalikan tas Dior yang pernah diterimanya saat ulan tahun.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini,” tulis Atta di Instagram Story.

“Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” katanya.

Sebelumnya, penyanyi Rizky Febian sudah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus yang sama. Putra komedian Sule itu pernah menerima uang 400 juta Rupiah dari Doni Salmanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini